Sun. Jun 24th, 2018

Formulir Pengkajian Ulang RUP, RPP dan Rancangan Kontrak (FKU-SR V.1)

Target artikel tidak dapat terpenuhi disela kejaran paket lelang dan berbagi diskusi pengadaan barang/jasa. Sebagai pengobat rindu eh pengganti utang artikel saya upload Formulir Pengkajian Ulang yang saya gunakan bersama ULP Kab. Banjar. Semoga dapat membantu teman-teman pokja dalam melaksanakan Pengkajian Ulang RUP dan RPP. Hasil dari formulir ini nantinya dijadikan bagian dari Berita Acara Kaji Ulang dan Bahan Baku Dokumen Pemilihan.

Sementara baru formulir untuk pengadaan Jasa Konstruksi yang dapat disampaikan, semoga dengan sedikit bahan ini bermanfaat buat rekan-rekan Pokja atau bahak PPK dan PA/KPA. Monggo silakan dimanfaatkan dan disempurnakan. Jika ada koreksi dan penyempurnaan mohon kiranya disampaikan kepada saya agar dapat ditambahkan dalam updating Formulir ini. Terimakasih.

Silakan download disini

Print Friendly, PDF & Email

4 thoughts on “Formulir Pengkajian Ulang RUP, RPP dan Rancangan Kontrak (FKU-SR V.1)

  1. Selamat pagi Pak Ramli, mohon pencerahan, tp sblmnya sy mohon maaf bila ‘salah kamar’, menanyakan topik ini di sini. Dalam pengadaan pekerjaan konstruksi, ada beberapa regulasi ttg Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), yg dikeluarkan oleh instansi berwenang (kementerian tenaga kerja, kementerian PU), bagaimana implementasinya dalam proses pengadaan brg/jasa? apakah keberadaan RK3K bisa menjadi salah satu persyaratan bg calon penyedia, yg bisa menggugurkan? teknisnya seperti apa? dicantumkan dibagian mana? di bagian syarat kualifikasi-kah atau di spek teknis-kah atau di metodologi pelaksanaan-kah atau di bagian mana? dalam peraturan kementerian PU: K3 merupakan kewajiban bagi setiap pelaksana konstruksi. berarti bila penyedia jasa konstruksi tidak memenuhi ketentuan tsb, berarti pelanggaran thd undang-undang. mohon pencerahannya. terima kasih. smg dan pak ramli dan kelrga selalu sehat.

    1. Pak Hardiyono: untuk dana APBN sudah mulai dipersyaratkan SMK3 karena telah ada PermenPU 5/2014, sementara untuk daerah mengingat kesiapan baru dipersyaratkan formulir RK3 saja.. sehingga kelengkapan ini dapat menggugurkan jika tidak disertakan.

  2. Assalamualaikum Pak Samsul,
    saya pernah mengikuti diklat Bapak di Mercure Jakarta, waktu itu ada pembahasan pengkajian ulang untuk Unit layanan Pengadaan. apakah untuk Pengkajian ulang oleh pejabat pengadaan juga harus dilaksanakan?mengingat pimpinan kami memerintahkan untuk pengkajian ulang juga oleh pejabat pengadaan. Mohon arahan Bapak.
    Atas perhatian dan masukannya kami ucapkan terimakasih.

Leave a Reply